Wikipedia

Hasil penelusuran

Kamis, 07 November 2013

Memperbaiki print tidak semuda yang di bayangkan

Memperbaiki print tidak semuda yang di bayangkan 

Print saya kebetulan Canon PIXMA IP 2770 yang modif
Baru 2 minggu lalu saya membelinya, dan ternyata setelah saya tinggal Pelatihan Kepemimpinan Siswa tiba tiba saya mengeprint baru 10 lembar tidak bisa digunakan. Padahal tinta masih banyak, ternyata pada PC saya tidak bisa mendeteksi tinta yang warna.
Setelah browsing browsing yang cukup lama akhirnya saya mencoba cara untuk memperbaikinya yaitu dengan cara membersihkan aliran output selang tinta tersebut. akhirnya semua tinta bisa mengalir.
Kemudian aku mulai mencoba untuk mengeprint kembali. ternyata......
Jepret, hasilnya nihil. info yang saya dapatkan dari buyut gooogle kurang bisa maksimal. tapi saya tidak boleh berhenti disini. karena sejatinya manusia itu semuanya bisa asalkan dia mau berusaha.
Jadi pesan saya. Walaupun belum bisa servis sendiri. teruslah berusaha. karena ilmu diperoleh dari hasil mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar